BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone Gelar Sosialisasi Tolak Gratifikasi

BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone Gelar Sosialisasi Tolak Gratifikasi

TANGERANG, JURNAL IBUKOTA: Guna menanamkan jiwa integritas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Tangerang Cimone gelar sosialisasi kepada 150 Perusahaan untuk menjauhi segala tindakan yang mengarah kepada korupsi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone "Penipuan, suap, maupun gratifikasi itu merupakan segala bentuk tindakan yang dapat mengarah kepada korupsi," kata dia.

Diding Ramadani selaku Kepala Kantor, sebagai badan hukum publik yang mengutamakan pengelolaan dana bersih dan akuntabel, BPJS Ketenagakerjaan, ingin agar seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan memiliki jiwa integritas baik karyawan maupun mitra yang sering berhubungan dengan kami.

Menurutnya, pengelolaan dana yang akuntabel oleh BPJS Ketenagakerjaan juga sudah dibuktikan dengan raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari kantor akuntan yang independen. Hal itu merupakan indikasi bahwa pengelolaan keuangan telah dilakukan sesuai dengan standar akuntasi keuangan yang berlaku.
"Kami harapkan agar peserta yang hadir dapat mendapatkan pengetahuan lebih mengenai tidakan tidak terpuji tersebut, dan ke depan dapat memunculkan generasi-generasi yang bebas kolusi, korupsi, dan nepotisme," katanya.

Dalam sosialisasi ini, Diding Ramdani didampingi Kabid. Umum YAla Maryam dan Tunas Integritas BPJS Ketenagakerjaan Tangerang CImone Rici Andika dan Seluruh peserta tampak antusias mengikuti kegiatatn hingga akhir. Mereka menyatakan semakin paham dan akan peduli terhadap tindakan tindakan yang mengarah kepada korupsi dan gratifikasi. (Agus)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s