Gallery

Kehadiran Satgas TMMD Permudah Akses Jalan Antar Desa

Kehadiran Satgas TMMD Permudah Akses Jalan Antar Desa

NUNUKAN JURNAL IBUKOTA: Peningkatan kesejahteraan berkaitan dengan sumber daya, baik itu sumber daya alam dan sumber daya manusia. Untuk di wilayah Sei Manggaris sendiri memiliki dan kaya akan sumber daya alam. Para warga yang tinggal di Desa Srinanti dan Tabur Lestari mayoritas memiliki pekerjaan sebagai petani. Meskipun petani, tetapi tetap dihadapkan dengan kondisi medan yang sulit serta serba kekurangan.

TMMD wilayah perbatasan ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan dan bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Nunukan menjawab semua yang menjadi keluh kesah para warga.

Sasaran yang terbagi dalam sasaran fisik dan sasaran non fisik sudah direncanakan dengan baik sesuai kebutuhan dari beberapa infrastruktur penting bagi penunjang kebutuhan warga desa.

Seperti peningkatan badan jalan, semenisasi, buka jalan baru di Desa Srinanti merupakan hal penting karena berkaitan dengan akses jalan. Begitu pula dengan sasaran lainnya. TMMD sudah berjalan selama 3 pekan lebih dengan torehan hasil yang maksimal, semua berkat kerjasamanya TNI dengan Warga Desa sehingga kemanunggalan dapat tercapai sasaranpun selesai. (Agus)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s