Anggota TNI dan Masyarakat Bakar Ikan Bersama untuk Tingkatkan Keakraban

Anggota TNI dan Masyarakat Bakar Ikan Bersama untuk Tingkatkan Keakraban

NUNUKAN, JURNAL IBUKOTA: Keakraban TNI dan masyarakat di tengah-tengah Penggarapan TMMD yang ke 99 , semakin hari semakin nyata. Di tengah kesibukan pekerjaan fisik, seperti membangun Gereja, memanfaatkan waktu istirahat untuk bersenda gurau, ngobrol dan canda tawa serta membakar ikan untuk menghilangkan penat untuk menjalin keakraban dan menyatu satu sama lain.

Bekerja dan istirahat bersama-sama masyarakat itulah wujud dari kebersamaan "Kemanunggalan TNI-Rakyat", yang menjadi tujuan Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-99 2017. Dengan adanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat maka ancaman dari luar dan dalam negeri akan dapat diatasi bersama-sama demi tetap tegaknya NKRI yang bersatu.

Pada Sabtu, (29/07/2017), Anggota satgas TMMD dengan akrab masyarakat menikmati bakar ikan bersama-sama masyarakat di sekitaran sasaran TMMD (Sasaran Gereja) Ini bentuk kedekatan TNI dan masyarakat. Dalam kegiatan sehari-hari meskipun di tengah cuaca yang silih berganti tidak membuat TNI dan masyarakat surut dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mulia ini. (Agus)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s