Gallery

Sambut Hari Jadi ke-27, MMS Tanam 1.000 Pohon

CIKUPA-BANTEN, JURNAL IBUKOTA. COM: PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak, melakukan aksi penghijauan dengan menanam 1.000 pohon di sepanjang ruas tol Tangerang-Merak dan lingkungan tempat tinggal karyawan sebagai bagian dari rangkaian hari jadi yang ke-27.
Secara simbolis penanaman pohon dilakukan oleh Presiden Direktur MMS, Wiwiek D. Santoso beserta Direktur Teknik & Operasi, Sunarto Sastrowiyoto juga bersama dengan perwakilan karyawan dan keluarga saat acara family day di kantor gerbang Cikupa pada Minggu (21/8).

“Penanaman pohon ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap pelestarian lingkungan hidup dan juga komitmen kami dalam usaha terus menghijaukan bumi Indonesia khususnya di ruas tol Tangerang-Merak serta memberikan kenyamanan dalam bentuk beautifikasi ruas jalan tol ini .” ujar Wiwiek D. Santoso. Jenis pohon yang ditanam meliputi pohon pelindung seperti trembesi dan sengon yang bermanfaat untuk menyerap karbondioksida (CO2) dan menyuburkan tanah.
Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun MMS yang jatuh pada tanggal 4 Oktober nanti. Sebelumnya juga telah dilakukan berbagai rangkaian acara yang berlangsung sejak bulan Juli hingga Agustus 2016, seperti futsal, volley, memancing, senam, Mandala Mencari Bakat (MMB), lomba foto dan masih banyak kegiatan lainnya yang diikuti oleh karyawan.
Salah satu rangkaian acara yang diikuti oleh sekitar 400 orang karyawan dan keluarga adalah Toll Road Tour. Kegiatan ini merupakan pengenalan operasional dan fasilitas yang dimiliki oleh jalan tol Tangerang-Merak kepada keluarga karyawan.

“Dengan mengenalkan pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan kepada keluarganya, diharapkan keluarga dapat mendukung aktivitas karyawan di lingkungan kerjanya sehingga dapat menghasilkan produktivitas yang lebih baik.” lanjut Wiwiek.

Dengan kinerja yang baik diharapkan seluruh karyawan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan sehingga dapat terwujud jalan tol yang lancar, aman dan nyaman. (Agus)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s