Gallery

Mendikbud Lantik Pejabat Eselon II Kemdikbud dan Dua Rektor

JAKARTA (Jurnal): Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh melantik dua pejabat eselon II lingkup Kementerian Pendidikan dan (Kemdikbud) pada Jumat (23/11) di Kemdikbud, Jakarta.

Para pejabat yang dilantik adalah Muslikh sebagai Kepala Biro Hukum dan Organisasi Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kemdikbud, Totok Suprayitno sebagai Kepala Biro Kepegawaian Sekjen Kemdikbud, Harris Iskandar sebagai Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Atas Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kemdikbud, Patdono Suwignyo sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud, Diah Harianti sebagai Direktur Internalisasi Nilai dan Diplomasi Budaya Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemdikbud, Ramon Mohandas sebagai Kepala Pusat Kurikulum dan Perbukuan Badan Penelitian dan Pengembangan Kemdikbud.

Berikutnya, Samsul Rizal dilantik sebagai Rektor Universitas Syah Kuala, Usman Rianse sebagai Rektor Universitas Haluoleo Periode Tahun 2012-2016, dan Isa Setiasyah sebagai Direktur Politeknik Manufaktur Negeri Bandung Periode Tahun 2012-2016.

Pejabat lain yang dilantik Dwi Yuwono Puji Sugiharto sebagai Koordinator Kopertis Wilayah VI di Semarang Periode Tahun 2012-2016 dan Zainuddin Notanubun sebagai Koordinator Kopertis Wilayah XII di Ambon Periode Tahun 2012-2016.
Dalam sambutannya, Mendikbud meminta kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kualitas tata kelola dan berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik.
Menurut Mendikbud, jika layanan prima sudah dapat dilakukan maka dunia pendidikan akan semakin bagus.
“Jangan jadikan klien kita mengemis untuk mendapatkan layanan dari kita. Justru kitalah yang menawarkan apa yang bisa saya bantu, apa yang bisa saya layani,” katanya. (aGs/mAn)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s