Gallery

Mobil Lamborghini Berlabel Polri Meriahkan HUT Polri ke-67

Mobil Lamborghini yang berlabel Patwal Polri

Mobil Lamborghini yang berlabel Patwal Polri

JAKARTA (Jurnal): Ada yang berbeda pada perayaan HUT Bhayangkara ke-67 tahun ini, Polres Metro Jakarta Utara mengadakan lomba foto yang diikuti oleh kalangan wartawan dan dipamerkan secara terbuka untuk umum menampilkan hampir 200 foto,dengan tema ‘Kemitraan TNI-Polri di mata masyarakat.” Lebih menarik lagi ada pameran mobil sport mewah jenis Lamborghini yang berlabel kendaraan dinas patroli Polisi di Mall Kelapa Gading.
Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartadi kepada wartawan di lobby Mall Kelapa Gading, Jakarta utara, Rabu (3/7/2013), pameran dan lomba foto ini diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-67 tahun ini,
“Masyarakat diajak ikut menyemarakkan kegiatan ini dengan diadakannya pameran fotografi yang dibuka secara umum,” kata Daddy.
Daddy juga mengatakan, dengan diadakannya acara ini ke depannya diharapkan bisa lebih meningkatkan hubungan antara penegak hukum dengan masyarakat.”
Acara ini akan ditutup oleh Kapolda, Pangdam Jaya, dan Gubernur DKI Jakarta, pada 6 Juli nanti.

Baharuddin, salah seorang pengunjung mall mengatakan, dia sengaja datang ke mall Kelapa Gading ini dari rumahnya yang jauh di Cijantung, karena ingin melihat langsung mobil mewah yang berlabel patroli kepolisian.
“Saya berharap mobil ini bisa jadi mobil operasional polisi masa depan untuk mengejar penjahat-penjahat yang beraksi di jalan,” kata Baharuddin.

Ia juga mengatakan, sangat terkesan dengan adanya pameran foto-foto ini dan mobil mewah yang barlabel Polisi, untuk semua foto yang dipajang di mall ini ada pesan sosial yang disampaikan tersendiri yang punya makna sangat dalam, kata Baharuddin kepada Jurnal Ibukota. (ags/man)

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s